Sunday, October 2, 2011

Halal BiHalal K3 (Kerukunan Keluarga Kalimantan


SURABAYA-Silahturahmi merupakan hal paling dianjurkan oleh Islam, selain mengakrabkan terhadap sesama, menggambarkan kerukunan hingga membuka pintu Rezeki.

Seperti yang dilakukan oleh K3 (Kerukunan Keluarga Kalimantan) yang tinggal di Jawa khususnya Jawa Timur, melaksanakan kegiatan halal bi halal dan silahturahmi, pada Minggu (18/09) pagi di Islamic Center Surabaya.

Acara ini dihadiri hampir ribuan anggota Keluarga Besar Kalimantan dari seluruh daerah se-Jawa Timur.

“Ini adalah acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh kami,” kata H.Makmun sesepuh keluarga besar K3. acara halal bi halal tahun ini diselenggarakan sangat istimewa karena keluarga besar K3 dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Arifin, Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, Gubernur Kalimantan Timur, H Awang Faroek Ishak dan Gubenur Jawa Timur, Soekarwo.

“Sayangnya, Gubernur Jawa Timur yang dijadwalkan akan menghadiri, tiba-tiba membatalkan karena ada urusan kedinasan,”

PMKS Surabaya pun turut serta ambil bagian dalam acara tersebut, PMKS Surabaya mengirimkan 10 delegasi yang terdiri dari 5 pria dan 5 wanita sebagai pagar ayu untuk menerima tamu dalam acara halal bihalal tersebut, ini adalah ketiga kalinya PMKS Surabaya berperan aktif dalam acara k3 sebagai kesadaran putra-putri daerah kalimantan,

No comments:

Post a Comment