Thursday, October 6, 2011

Gubernur Resmikan Asrama Mahasiswa Kalsel Antasri


Gubernur Kalimantan Selatan,Rudy Ariffin meresmikan Asrama Mahasiswa Kalsel (AMKS) Pangeran Antasari di Surabaya, Jawa Timur, Minggu(18/9).

Karena kapasitasnya diperbanyak,asrama yang semula terbatas manampung mahasiswa putra yang belajar di Surabaya ini nantinya akan difungsikan sebagai Sekretariat Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS), untuk menjadi sarana silaturahmi mahasiswa asal Kalsel di Surabaya seperti pertemuan rutin setiap bulan sekali.

AMKS salah satu Gedung Aset Pemerintah Prov Kalsel yang digunakan sebagai tempat pemondokan mahasiswa Kalsel yang sedang menumpuh pendidikan diluar daerah masing-masing terdapat 2 di Surabaya, dua di Malang, empat di Yogyakarta, satu di Semarang, dua di Bandung dan satu di Ciputat pengganti AMKS Pangeran Hidayatullah Jakarta.

Dengan selesainya renovasi AMKS Pangeran Antasari di Jalan Karang Menjang Wurabaya, maka daya tampung mahasiswa yang mondok lebih banyak sebelumnya hanya 15 orang, sedangkan sekarang mampu ditempati 24 sampai 26 mahasiswa.

Peresmian AMKS dilaksanakan usai halal bihalal Kerukukan Keluarga Keluarga Kalimantan/K3 Jawa Timur di Gedung Islamic Center dihadiri Wakil Rektor Universitas Airlangga Surabaya Prof.DR.Syahrani, Ketua K3 Jatim H makmun Hasan,Asisten Bidang Administrasi dan kemasyarakatan Setdaprov HM Rusli, dan sejumlah Kepala Biro Umum H Bachriansyah,dan Karo Humas, serta keluarga besar PMKS Surabaya

8 comments:

  1. Mohon info dimana alamatnya..bileh mhs pasca tinggal disana selama sekolah di sby? ..budi ky tangi bjm

    ReplyDelete
  2. mohon alamatnya. katanya kan ada dua di surabaya?
    dmana aja

    ReplyDelete
  3. Minta CP nya yg disemarang dongg

    ReplyDelete
  4. kak, bisa minta info kontak atau alamatnya ngga buat asrama mahasiswa yang di semarang?
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Boleh datang ke pmks yg di karang menjangan gak ?

    ReplyDelete
  6. Boleh datang ke pmks yg di karang menjangan gak ?

    ReplyDelete
  7. Kalau bukan mahasiswa bisa tinggal disana tidak?

    ReplyDelete